Belajar lagi PsyBNC

hampir 4 tahun yang lalu aku pernah belajar tentang psyBNC, dah lupa caranya. Eh, gak tau kenapa beberapa hari lalu sempat terlintas bikin psy lagi tapi ternyata sulit juga cari shell-nya (yang gratis maksudnya…hehheheh). Entah saat browsing, si mbah Google memberi masukan tentang psy under windows. setelah cari sana-sini, dapet juga file-nya.

Proses gak terlalu rumit, cukup install, edit port lalu [run] psybnc.exe maka sudah jadilah psybnc under windows.

psy.jpg

penasaran bisa jalan ato nggak langsung aja aku buka program irc andalan “mIRC“. pointing server ke IP komputer ternyata langsung muncul pesan :


-Welcome- psyBNC2.3.2-4
–psyBNC- Your IRC Client did not support a password. Please type /QUOTE PASS yourpassword to connect.

Ah.. dah konek…

ternyata bisa juga, setelah trial beberapa hari, ternyata lumayan juga. mesti psy akan mati saat komputer dimatikan. Tapi, kalo di whois, kayak psy beneran yang jalan di sebuah shell lho…. :)

One thought on “Belajar lagi PsyBNC

  1. met tahun baru mas rendra
    msh ingat aku gak???klo gak alex 2003 yg tinggi kriting dulukurus skrg agk gemuk….n dulu pernah pernah make http tunnel wakt zaman nya mirc d blok d warnet fkg (ingat toh)

    wah ternyata ank fkg ntu g hrs gigi aja yah dipelajari …. web jg hrs . jempol deh buat mas

    wah mas situs psmkgi nya mantep juga, kata kwn2 aku d unsri yg ank FKG tlg dong d tambahin ttg artikel KG terkini dan sdg berkembang khususnya ilmu bahan….. ( klo aku d elektro blajar bahan juga tapi bahan konduktor semikonduktor isolator tembaga serta porselin jg lho…)..trus terkadang supaya ilmu mreka nambah handout2 kuliah d stiap universitas di upload aja mas … kan dengan gitu mreka dapat blajar, seperti situs kang onno w purbo itu lho….

    oh ya mas salam buat anak2 fkg 2003 dan lain2……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *